Produk

Diabet melitus? kini ada obat mujarabnya!!!!!!

Bagi anda yang mengalami penyakit diabetes basah atau tipe 1 yang mengakibatkan kaki luka dan membusuk seperti gambar di atas, dan sudah mencari obat tetapi tidak memberikan hasil yang signifikan, sudah menghabiskan uang yang banyak untuk mengobati luka diabetes namun tidak terlihat hasilnya. Sudah bosan berobat kemana – mana tetapi tidak juga memberi hasil yang memuaskan. Maka kami memberikan solusi yang tepat dan relatif singkat, herbal diajoss adalah obat diabetes basah luaaaar biasa dan spektakuler, karena diajoss mampu mengeringkan luka akibat diabetes dalam jangka waktu 7 hari, apabila dalam jangka waktu 7 hari terapi dengan diajoss luka diabetes basah tidak mengering, maka uang pasien akan di kembalikan 100% dijamin. Artinya pasien diabetes basah hanya akan kehilangan uangnya manakala sembuh dari diabetes basah, jika tidak mengering dalam waktu 1 minggu maka pasien tidak akan kehilangan apa – apa atau pasien tidak akan di rugikan sama sekali.

Diajoss adalah Ramuan alami yang berfungsi sebagai pembersih darah ( blood cleansing), menormalkan gula darah, dan memperbaiki pankreas

Diajoss adalah salah satu sarana penyembuhan, karena pada hakikatnya kesembuhan datangnya dari Alloh semata.

Diajoss berani memberikan garansi karena sebagai bentuk tanggung jawab tehadap kepercayaan konsumen.

Diajoss di proses dengan komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba Diajoss dalam menyembuhkan diabet melitus.

Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa Bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan diabet mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa teratasi.

Diajoss berani memberikan garansi uang kembali 100% kepada penderita diabet manakala setelah terapi dengan Diajoss selama 1 minggu luka basah diabet tidak mengering, itulah kelebihan dari obat herbal Diajoss.

Diajoss dibuat menggunakan 100% bahan alami berupa herbal, dibuat secara manual dan terbebas dari peralatan logam untuk menjaga kualitas produk. Awalnya bahan-bahan ditumbuk secara manual kemudian diolah (disangrai dan sebagainya) tanpa sedikitpun menggunakan peralatan logam (menggunakan wajan tanah liat, sendok kayu dsb). Ini untuk mempertahankan kandungan-kandungan mineral dan zat penting lainnya yang dikhawatirkan akan rusak saat bersentuhan dengan logam.

Diajoss adalah pembersih darah yang sangat efektif sehingga dia akan membuang racun-racun itu terlebih dahulu sebelum mulai menurunkan gula darah sehingga proses penurunan gula darah berlangsung lebih lama.

Komposisi Diajoss :

– Syzygium Cumini (jamblang)

– Leucaena Glauca (petai icna)

– dan lain-lain

ATURAN MINUM:

1. Diminum setelah makan,

2. Diminum dengan air putih,

3.Kadar gula > 300 mg/dl pagi 2 kapsul sore 2 kapsul.

4. Kadar gula < 300 mg / dl 2 kapsul sehari.

Insya Alloh diabet Bisa sembuh

Testimoni Diajoss :

Kesaksian ini disampaikan bukan untuk merendahkan terapi medis / mencemarkan nama baik institusi / siapapun, tapi untuk berbagi pengalaman.

Testimoni Bpk. Sukardi (Pensiunan Tentara, Magelang):

Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit Diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, sering buang air kecil, lemah syahwat ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena Diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.

Namun setelah sekian lama menjalani terapi tersebut keadaan saya tidak kunjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.

Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbal Diajoss obat Diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi. Alhamdulillah habis + 150 kapsul Diabetes dan kaki yang busuk sembuh.

Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal Diajoss ini.

Kalau mau pesan Diajoss bagaimana caranya?

Untuk melakukan pemesanan, lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut :

  • Silahkan SMS ke nomer 083 856 33 8213 atau 085 230 16 8844 yang berisi NAMA ALAMAT JUMLAH PESANAN
  • Tunggu konfirmasi dari kami berupa jumlah yang harus ditransfer
  • Lakukan transfer ke salah satu nomer rekening berikut :
NAMA BANK NOMOR REKENING NAMA PEMILIK REKENING
4401263246 Poniman
9000005067096 Poniman
  0188713686 Winarti
  • Setelah transfer silahkan konfirmasi ke kami via SMS berisi NAMA JUMLAH TRANSFER NAMA BANK
  • Barang akan segera kami kirim.

Pengiriman Diajoss ke Seluruh Indonesia

Pengiriman Kolagen Alpha Gel via TIKI

Secara default barang pesanan Anda akan kami kirimkan via tiki. Tetapi untuk daerah tertentu yang berada diluar jangkauan TIKI maka kami kirim via POS.

Untuk biaya kirim sebagai mana komitmen kami, maka kami GRATIS-kan. Tetapi tentunya hanya untuk KOTA-KOTA BESAR saja dan berada di INDONESIA. Ini perlu kami tekankan karena pernah ada orang minta gratis biaya kirim ke Selangor, yang merupakan salah satu KOTA BESAR tapi di MALAYSIA. Untungnya berhasil sepakat dengan subsidi biaya kirim dan minimal jumlah order tertentu.

Secara umum persyaratan order minimal untuk mendapat fasilitas GRATIS biaya kirim adalah sebagai berikut:

1. Seluruh kota-kota besar di Jawa              (min order 1 botol)

2. Seluruh kota-kota besar di Bali                (min order 1 botol)

3. Seluruh kota-kota besar di Sumatra         (min order 2 botol)

4. Seluruh kota-kota besar di Kalimantan     (min order 2 botol)

5. Seluruh kota-kota besar di Lombok          (min order 2 botol)

5. Seluruh kota-kota besar di Sulawesi         (min order 3 botol)

6. Seluruh kota-kota besar di Maluku           (min order 4 botol)

7. Seluruh kota-kota besar di Irian Jaya        (min order 5 botol)

Tapi tentunya proses pemesanan tetap mengikuti langkah-langkah seperti yang telah kami sebutkan diatas. Jangan transfer uang dulu sebelum kami SMS kan jumlah yang harus ditransfer. Karena bisa jadi misalnya untuk beberapa kota besar di Sulawesi min order cukup 2 saja sudah bisa gratis ongkos kirim.

  1. agus priyo widodo

    Apakah benar uang bisa kembali 100 % bila tidak sembuh ?
    bagaimana ukuran sembuhnya.
    berapa banyak harus konsumsi sampai sembuh ?

    • iya pak, kami berani menjamin uang anda kembali 100% jika tidak ada perubahan. asalkan bapak mematuhi syarat-syarat garansi yang kami berikan.
      ukuran sembuhnya adalah diabetes basah jadi kering, klo diabetes kering jika memakan pantangan diabetes gula darah tetap stabil.
      cukup mengkonsumsi obat ini selama 1 minggu saja.

  2. Bos, ada toko/agen di wilayah Solo, Sukoharjo, jawa tengah?
    Kebetulan kami membutuhkan.

  3. salam..saya mengalami cepat haus dan cepat buang air kecil,bisa 1 jam sekali.tapi saya belum ada gejala seperti telapak kaki membusuk.saya tiap sore fitness dan BAB lancar tidak ada masalah.umur saya 22 tahun.kenapa ya?

    • Penyakit diabetes melitus memiliki 3 gejala,yaitu banyak makan,banyak minum dan banyak buang air kecil. Disertai dengan peningkatan kadar gula darah (kadar gula darah normal 90 mg/dl-115 mg/dl). Untuk mengetahui hal tersebut gejala diabetes melitus atau bukan,sebaiknya dilakukan pemeriksaan kadar gula darah.

  4. berapa harga 1 botol diajoss…..?

  5. kalimantan ada dmana? thx

  6. Kl ke Sby min pengiriman brp hr? Tq

  7. Kalau saya datang langsung untuk konsultasi dan jika harga terjangkau saya akan langsung pesan

  8. kalo di Surabaya agennya dimana? mohon info tks

  9. di Sumatera Utara ada agen pak?

  10. Di palembang ada gak agennya??

  11. kalau d lampung, d mana agennya?

  12. Aku mau persen dong,1 botol isinya brp ya,klo kejkt brp hr smpenya

  13. klo daerah banten gmana gan ?

  14. kalu ke bangka berapa lama proses pengirimannya dan brapa harga satu botol diajoss?

  15. Dijakarta kalu mau langsung datang ke agen dimana ya?

  16. klo pesan ke makassar berapa hari sampainya

  17. Herbal Diabetes Melitus

    SUKSES yaa Sharing Produknya….YESS

  18. Ada efek sampingnya gak gan ?

  19. Maaf ini obatnya diminum atau di oleskan ke kaki yah ?

  20. perawat luka diabetes

    salam kenal dari perawat luka diabetes…gula darah yg terkontrol adalah salah satu syarat agar luka cepat membaik sehingga minum obat medis/herbal bisa dilakukan agar gula darah terkendali. Namun ketika ada luka maka perawatan luka yg baik juga merupakan faktor penting agar luka tidak infeksi. penggalaman kami sebagai praktisi luka sejak 4 tahun penggunaan balutan luka modern juga banyak terbukti dapat mempercepat proses penyembuhan luka.
    salam sehat…

  21. Kalau untuk penderita diabet yang juga mempunyai penyakit lain seperti ginjal, lambung dan asam urat, apa bisa juga mengkonsumsi obat tersebut? Tks

    • Diajoss adalah herbal yang berfungsi sebagai blood cleansing (pembersih darah)sehingga diajoss selain untuk diabetes juga sangat dianjurkan bagi yang menderita penyakit lain seperti asam urat, kolesterol, stroke ringan dan penyakit lain yang berhubungan dengan aliran darahnya ang tidak lancar. bahkan diajoss jika diminum oleh mereka yang mengalami penyakit asam urat dan kolesterol, khasiatnya bisa dirasakan hanya dalam hitungan 1 – 2 jam saja.

  22. mlm pa, apakah saya bisa telp langsung ke bp dan minta no.telpnya.

  23. pak, produksi diajoss apakah benar di kota magelang ?

  24. saya pengerita deabetes yang sudah luka kaki kiriku bagaimana cara pesan obatnya ,saya tingal di kota Baubau sulawesi tenggara

  25. di tuban sudah ada agennya pa belum? thaks

  26. Kalau org nya sudah gagal ginjal dan kaki nya begitu gmn ya?

  27. Inikan produksi nya di magelang. Bisa di percaya gak, terus bisa gak barang nya dulu bru uang nya. Terus klo gk sembuh, anda bagaimana mengembalikan uang nya,

  28. Ke medan berapa hri sampek.

  29. mas sya juga org magelang,,kalinegoro mertoyudan.

    ibu sya jg sdang skit gula,itu tko nya yg di mgelang buka tiap hari atau gk??

    Ni notel saya. 087719052676

  30. BAnyak yang menawarkan obat herbal yang bisa menyembuhkan diabetes, beberapa sudah saya coba dan tidak ada hasilnya. Apakah Diajoss bisa menyembuhkan? apa ada pembaca yang sudah membuktikan hasilnya? apakah bisa saya hubungi?

    • alhamdulilah sudah banyak pasien kami yang merasakan manfaat dari diajoss ini, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 083856338213

      • Dari komentar2 di atas, belum saya lihat pembaca yang berhasil sembuh seperti yang diiklankan, kebanyakan baru mau mencoba. Atau ada pembaca yang bisa menulis disini dengan jujur hasil minum obat ini..? Saya akan sangat menghargai dan tanpa ragu2 akan mencoba.

  31. kalau diabetes kering bisa sembuh total ngga

  32. diajoss bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes yang sedang hamil tidak??

  33. selama mengkonsumsi diajoss apakah ada pantangan yang tidak boleh dilakukan atau kegiatan yang harus dilakukan? seperti olahraga?

    • selama minum diajoss ada beberapa pantangan berhubungan dengan makanan yaitu
      1. Selama terapi penderita Diabetes harus makan nasi yang sudah dingin.

      2. Selama terapi penderita Diabetes makan lauk cukup tahu dan tempe.

      3. Selama terapi penderita Diabetes tidak mengkonsumsi makanan dan minuman instan.

      4. Selama terapi penderita Diabetes tidak makan ayam pedaging, telur broiler, dan daging kambing.

      5. Selama terapi penderita Diabetes tidak makan buah durian, pete, emping melinjo, dan kubis.

      6. Selama terapi penderita Diabetes menghindari mengkonsumsi buah/sayuran yang mengandung pestisida.

      7. Selama terapai penderita diabetes harus menghindari makanan yang mengandung MSG

      8. Dianjurkan untuk camilan singkong, jagung rebus dan talas atau ketela.

  34. Bgaimna ukuran kesembuhanya…? Bagimana kalo benar dalam 1 minggu sakit tidak sembuh.. ?apa jaminanya..?bagimana kami yakin uang akan kembali…? Saya yakin anda pasti jg setuju kalo banyak dari komentar yg ada menunjukan keraguan..tolonglah bantu kami untuk lebih meyakinkan kami yg sedang menerima sakit ini sebagai cobaan kami..

    • alhamdulilah selama ini dengan izin Alloh banyak yang terbantu dengan obat kami. kami memang berani memberikan garansi karena kualitas obat kami, kami tidak terlalu ribet, seandainya memang gak kering kami kembalikan uangnya, cukup menunujukan foto sebelum konsumsi dan setelah konsumsi obat diajoss

  35. Utk kota Malang apa bisa cod dan konsumsi obatnya bisa digabung dg obat dari dokter ? Karena saat ini sdg di rawat di rumah sakit

  36. Apakah mengkonsumsi obat ini aman dan dapat dilakukan bersamaan dg obat dokter karena pasien sedang dirawat di rumah sakit ? Dan untuk wil kota malang apakah melayani cod ? Tksh

  37. Untuk pemakain jangka panjang /konsumsi Diajoss apakah tidak efek bahaya untuk ginjal ? Ato nantinya ada pengendapan dan menjadi batu ginjal ato merusak dinding ginjsl mrnjadi rentan ? Maaf dan tks atas penjelasannya.
    Tks.
    Saya penderita diabetes type 2 dengan kadar gula cukup tinggi antara 450 s/d 697 jarang bisa turun.

  38. kalo di kombinasikan sama obat dokter ada akibatnya ga?

  39. Saya minat , tapi ini beneran kan bukan tipuan , saya takut klo uang sudah saya kirim tapi barang belum ada ,

  40. say mau tanya.mama aku kena gula darah dan 300 mg saat periksa.nah ini kan saat sy baca komen ad bilang bisa turun dlm 1 minggu.klo sudah turun dan normal mama saya harus minum lagi kah? atau gimana?
    ada wa gk yah buat pesen?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s