Luka Diabetes

Luka diabetes apabila terdapat pada kaki seseorang yang menderita diabetes, biasanya akan menjalar sampai keatas sehingga menyebabkan si penderita pada umumnya putus asa dan takut. Hal yang paling tidak diinginkan oleh penderita adalah amputasi atau pemotongan kaki, karena itu menurut pengalamn adalah solusi terakhir agar luka diabetes yang terdapat pada kaki tidak semakin menjalar ke bagian atas kaki.

Kabar gembira bagi penderita yang terdapat luka diabetes pada kakinya, luka diabetes yang terdapat pada kaki sekarang sudah bisa di sembuhkan dalam waktu yang relatif singkat dan cepat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, dan yang paling penting lagi adalah bergaransi. Buat apa terapi kalau tidak ada garansi.

Telah hadir Diajoss obat spektakuler abad ini, mampu menyembuhkan luka diabetes hanya dalam waktu 1 minggu atau 7 hari saja.

Berikut ini beberapa kesaksian atau bukti gambar-gambar luka diabetes yang sembuh dan mengering dengan mengkonsumsi diajoss :

Pada awalnya luka diabetes pada kaki seorang ibu ini terjadi pada ibu jarinya saja, Kemudian agar luka dibetes ini tidak semakin menjalar, maka pihak keluarga membawanya ke salah satu rumah sakit swasta di kota malang. Setelah sampai maka pihak rumah sakit menyarankan untuk rawat inap beberapa hari guna merawat luka diabetes yang di derita. Setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit pihak dokter yang merawat menyarankan untuk di amputasi bagian ibu jari kaki yag terdapat luka diabetes tersebut, agar luka diabetes yang diderita tidak menjalar dan agar lukanya cepat mengering. Itu adalah solusi terakhir menurut dokter, maka pihak keluarga diminta untuk tanda tangan persetujuan amputasi ibu jari kaki yang terdapat luka diabetes. Sebelum menandatangani surat persetujuan tersebut maka pihak keluarga menanyakan konsekuensi dari amputasi nantinya, apakah memang bisa dijamin benar benar sembuh jika di lakukan amputasi tersebut? maka pihak dokter tidak berani menjamin kesembuhannya bisa 100%. Segala sesuatu memang perlu di coba dan di buktikan dulu. Melihat kondisi yang demikian maka pihak keluarga membatalkan niatnya untuk tanda tangan persetujuan tersebut. Sehingga singkat cerita pasien dibawa pulang ke rumah untuk dirawat sendiri. Sampai akhirnya beberapa hari kemudian luka diabetes semakin melebar dan menjalar ke bagian bagian di kaki yang lain, sebagaimana yang kita lihat pada gambar di bawah ini.

  • Ini adalah gambar luka diabetes yang terjadi pada seorang ibu, usia sekitar 59 th, beliau seorang pedagang pasar di sebuah kota Sumberpucung kab. Malang. Luka diabetes diatas sudah parah dan terus menjalar ke atas, walaupun sudah di beri obat yang mahal tetap saja luka diabetes tidak kunjung membaik.

  • Luka diabetes pada kaki kiri tampak dari depan, disini kita juga melihat bahwa lukanya terus menjalar ke atas dan tidak kunjung membaik. Bahkan pada bagian jari kaki sudah mulai mati jaringan kulitnya sehingga kelihatan hitam.

  • Begitu juga luka diabetes sudah mengenai kaki kanan beliau akan tetapi tidak terlalu parah seperti kaki kanannya, kedua jari kaki juga mulai mati jaringan kulitnya sehingga terlihat hitam.

Melihat kondisi tersebut sang anak merasa khawatir, sudah mencoba berbagai obat yang katanya bisa menyembuhkan luka diabetes, ternyata tidak juga membaik dan mengering luka yang di derita ibunya. Singkat cerita sang anak mencari tahu obat diabetes yang ampuh dan bergaransi yang bisa menyembuhkan luka diabetes melalui internet. Setelah di cari dia menemukan obat herbal Diajoss, maka mulailah ia membeli obat herbal tersebut yang berisi 50 kapsul pada distributor di malang yaitu bapak Fathurrahman.

pada hari pertama pemakaian belum ada reaksi apa-apa, setelah mengkonsumsi diajoss pada hari ke 3 mulailah ada reaksi, yang biasanya pada luka diabetes di kaki ibunya keluar nanah yang baunya busuk, setelah itu yang keluar darah saja sedangkan nanah sudah tidak keluar lagi. melihat kondisi seperti itu sang anak semakin yakin dan optimis luka diabetes pada ibunya akan segera sembuh. Pada hari ke 7 pemakaian obat herbal diajoss pendarahan mulai agak sedikit dan mulai ada pengeringan pada kakinya.

  • Perubahan yang sangat luar biasa dan fantastis, luka diabetes sudah mulai sembuh dan mengering. Jari kaki yang mati putus dengan sendirinya tanpa rasa sakit dan tidak diketahui oleh penderita. benar-benar luar biasa!!!

  • Luka diabetes di kaki kiri yang terus menjalar, dengan mengkonsusmsi diajoss dalam waktu 7 hari luka diabetes terhenti dan mengering.

  • luka diabetes yang ada di kaki kanan juga sudah sembuh dan mengering. Sehingga penderita merasa senang dengan perubahan tersebut, penderita segera ingin bisa berjalan lagi dan ingin meneruskan kegiatanya berjualan di pasar.

Kesaksian ini di sampaikan bukan untuk merendahkan institusi manapun dan obat herbal yang lain, tetapi ini adalah kenyataan yang terjadi yang tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengalaman.

luka diabetes

Gambar Amputasi Kaki Karena Kencing Manis

Posted on Juli 30, 2012, in Diabet melitus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: